Rabu, 11 Juli 2012

Rapat Teknis dan Peninjauan Lokasi Rencana Pembangunan Sport Hall




























Tim teknis perizinan, Rabu 11/07/2012, menggelar rapat teknis dan peninjauan lokasi rencana pembangunan Sport Hall di Kelurahan Awirarangan Kuningan. Pihak pengembang Tn. Setiawan melalui keponakannya dr. Toni, menjelaskan bahwa pihaknya berencana akan memanfaatkan gudang dan lapangan tennis yang telah ada menjadi Sport Hall dengan fasilitas 2 lapangan Futsal (in-door), 1 lapangan futsal (out-door) dan 1 kolam renang mini ukuran 3,6 x 5,9 meter serta fasilitas pendukung (toilet, kamar ganti), toko dan kantin.
Rapat teknis, dipimpin oleh Sekretaris BPPT, Drs. Yudi Nugraha, MPd dan dihadiri oleh seluruh anggota tim teknis, pejabat dari kecamatan Kuningan dan Lurah Awirarangan.
Lurah Awirarangan, Yono, STTP, menjelaskan bahwa tanah yang akan dijadikan lokasi tercatat secara sah milik Tn. Setiawan dengan bukti kepemilikan berbentuk sertifikat tanah dan telah membayar PBB secara rutin tahunan.
Sementara masukan dari anggota tim teknis, terutama menyangkut kelaikan bangunan gedung eks gudang (IMB, tahun 1989) disarankan memenuhi Standar Laik Fungsi (SLF) dan memperhatikan dokumentasi lingkungan dan lalu lintas, serta terkait dengan keberadaan kolam renang diperlukan sumber air bersih yang memadai dan sirkulasi yang baik. Tim juga meminta agar pihak pengembang memperhatikan ruang terbuka hijau (RTH) 30%, memprioritaskan pekerja lokal dengan mempertimbangkan standarisasi UMR. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar