Kamis, 19 Juli 2012

Rapat Koordinasi TP3MT















Rapat Koordinasi TP3MT di Aula Dinas Kominfo Kabupaten Kuningan, Kamis 19/07, dipimpin oleh Assisten Pembangunan dan Kesra yang juga merupakan Wakil Ketua TP3MT, Drs. H. Kamil. G. Permadi, MM dan dihadiri oleh seluruh anggota dari berbagai unsur SKPD teknis, membahas rencana pembangunan MTB di Desa Bojong Kecamatan Kramatmulya dan Desa Cileuya Kecamatan Cimahi.
H. Kamil menekankan kepada pihak pemohon, bahwa proses di TP3MT merupakan pintu gerbang untuk menempuh proses perizinan selanjutnya di BPPT Kabupaten Kuningan, dimana rekomendasi Dinas Kominfo berdasarkan kajian dan analisis TP3MT menjadi salah satu persyaratan mengajukan perizinan MTB sesuai Perda Kabupaten Kuningan no. 20 tahun 2009.
Sementara, anggota TP3MT dari berbagai SKPD teknis memberikan saran dan pendapat terkait lokasi, standarisasi dan kontruksi MTB serta kondisi sosial ekonomi masyarakat sekitar, secara garis besar masukan tersebut antara lain: Konstruksi pondasi MTB disesuaikan dengan hasil uji laboratorium dan soil test terhadap tanah lokasi, Konstruksi MTB menggunakan besi yang memiliki standar SNI, Izin tetangga dengan radius sesuai ketinggian MTB 52 meter, memprioritaskan penggunaan bahan bangunan dan tenaga kerja setempat, serta menjalin komunikasi dan kerjasama dengan aparat dan tokoh masyarakat.
Pada akhir session, pihak pemohon menyampaikan kesediaan dan berjanji akan menempuh prosedur dan memenuhi persyaratan sesuai dengan Perda no. 20 tahun 2009 dan peraturan teknis lain yang terkait dengan tatacara dan prosedur pembangunan MTB di Kabupaten Kuningan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar