Selasa, 03 Juli 2012

Evaluasi Teknis Perizinan Caracas Mountain View dan Sangkan Park















Pembangunan perumahan Caracas Mountain View dan Obyek Wisata Sangkan Park telah berjalan dan hampir rampung, pihak BPPT Kabupaten Kuningan dan SKPD teknis terkait telah beberapa kali melakukan peninjauan lapangan. Namun, sejak merebaknya pemberitaan di media cetak, Selasa 03/07/2012, BPPT mengundang SKPD terkait (Bappeda, DTRCK, Dinas SDAP, BPLHD dan Satpol PP) dan pihak pengembang untuk membahas dan mencari solusi terbaik.
Pertemuan dipimpin langsung oleh Kepala BPPT Kabupaten Kuningan, selaku Ketua Tim Teknis Perizinan, Ir. H. Jajat Sudrajat, MSi. Hadir pada kesempatan tersebut: Ir. Bunbun Budhiyasa, Moh. Saripudin (BPLHD),  Ir. H. Taufik (Bappeda), Wawan (Dinas SDAP), Handry Calvian, ST, MSi (DTRCK), Deni Hamdani, S.Sos, MSi (Satpol PP), Yudi Nugraha (BPPT), Ir. H. Wawan Setiawan (Caracas MV) dan Hermen (Sangkan Park).
Kesimpulan dari hasil pertemuan tersebut, antara lain: Pembangunan telah memenuhi seluruh perizinan, pihak pengembang telah melaksanakan kegiatan sesuai ketentuan dan memenuhi kewajiban yang dipersyaratkan sesuai peraturan yang berlaku, serta guna mewujudkan Ruang terbuka Hijau, pihak pengembang diperintahkan segera melakukan penanaman pohon (tanaman keras) sesuai site plan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar