Jumat, 11 Mei 2012

Rapat Teknis dan Peninjauan Lapangan


















Tim teknis perizinan secara marathon, Rabu-Jum'at, 09-11 Mei 2012, melaksanakan rapat teknis dan peninjauan lapangan terhadap permohonan izin pengusaha: rumah makan "Mayang Cathering", penggergajian kayu/ panglong dan pengembang rumah toko, secara langsung di lokasi masing-masing.
"Mayang Cathering" mengajukan izin reklame pemasangan billboard nama perusahaan dan petunjuk arah, dengan ukuran 2 x 3 meter di Jalan RE. Martadinata, Ciporang Kuningan. Sementara, pengusaha panglong mengajukan izin pengesahan ruang, izin lokasi, IMB, HO, SIUP, TDP, SIUI untuk pendirian usaha penggergajian kayu di Desa Purwasari-Garawangi. Permohonan lain datang dari pengembang Ruko yang mengajukan izin pengesahan ruang, izin lokasi, IMB dan HO untuk mendirikan 11 unit Ruko di Desa Cimindi Kecamatan Sindangagung.
Tim teknis yang terdiri dari SKPD terkait, seperti Bappeda, DTRCK, Dishub, Dishutbun, BPLHD, Diskominfo, Satpol PP, BPPT, Bagian Ekonomi, Bagian Hukum, pihak Pemerintahan Desa dan Kecamatan setempat, masing-masing memberikan kajian teknis sesuai tupoksinya dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar