Jumat, 11 Mei 2012

Investor Semarang Minati Lahan Eks-Terminal Cirendang
















Seorang investor asal Kota Semarang Jawa Tengah, Ir. MR. Priyanto, MM, Direktur Utama PT. Prima Lestari Investindo, mengunjungi BPPT Kabupaten Kuningan untuk mencari informasi dan penjajagan awal guna berinvestasi di Kabupaten Kuningan. Kunjungan investor ini diterima langsung Kepala BPPT Kabupaten Kuningan, Ir. H. Jajat Sudrajat, MSi, dan didampingi Sekretaris BPPT.
Priyanto menyampaikan maksud kunjungannya ke Kabupaten Kuningan guna mencari informasi awal dan tertarik untuk berinvestasi dalam bidang perekonomian dengan memanfaatkan lahan eks-terminal Cirendang, seluas 13.090 m2. Dalam proposal yang dibawa, Priyanto berencana untuk membangun pusat perbelanjaan (mall) dengan mengusung mitra bisnis "Ramayana Group".
Pada kesempatan itu juga, Priyanto mengungkapkan bahwa dirinya datang ke Kuningan setelah mendapat informasi dari BPMP2T Kota Pekalongan, dimana beberapa hari sebelumnya Priyanto sudah melaksanakan kontrak kerjasama (MOU) dengan Walikota Pekalongan, dalam kegiatan yang sama yakni membangun pusat perbelanjaan di lahan eks-terminal Pekalongan Jawa tengah.
H. Jajat Sudrajat, menyambut baik kehadiran investor di Kabupaten Kuningan dan berjanji akan segera melaporkan dan menyampaikan proposal PT. Prima Lestari Investindo kepada Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda, pada hari Senin yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar